Selasa, 10 Januari 2023

Jaga Kesehatan Dan Laksanakan Tugas Dengan Semangat


Cilacap – Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin  memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya bertempat di aula Koramil 07/Maos JL. Raya Maos - Klapagada, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (10/01/2023).

Danramil mengungkapkan tujuan jam komandan sebagai salah satu sarana pengawasan dan menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan.

“Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi antara komandan dengan seluruh personel dan juga untuk pemantauan sejauh mana tugas Babinsa masing-masing di lapangan serta untuk mengetahui kondisi anggota dan keluarganya,”ungkap  Danramil.

Mengucapkan selamat bergabung kepada anggota baru Koramil Maos, cepat kenali rekan kerja dan lingkungan, pegang teguh lima kemampuan Teritorial.

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olahraga, minimal setiap hari, seperti yang kita lakukan sekarang ini, sehat itu mahal, usahakan olahraga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar, Babinsa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan anggap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dan tetap semangat,”tegasnya.

 

(R07/Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar