Jumat, 27 Januari 2023

Jumat Sehat, Koramil 04 Binangun Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88


Cilacap - Bertempat di halaman Makoramil Anggota dan Persit Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) dilanjutkan pertemuan Persit diambil oleh Bati Komsos Serma Ngadiman, Jum'at (27/01/23)

Pgs. Danramil 04/Binangun Kapten Inf Sueb melalui Bati Komsos Serma Ngadiman mengatakan “Kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Satuan-satuan melaksanakan SKJ-88 sebanyak 2 (dua) kali setiap Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum. 

“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima otomatis dapat menjadi trigger bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal dan untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit,"Ucapnya.

Diharapkan seluruh Anggota Koramil dan Persit mampu menguasai gerakan gerakan SKJ 88, yang diperintahkan Komando Atas serta harus selalu rajin berolah raga agar Kesehatan selalu terjaga.

Akhir kegiatan Serma Ngadiman berpesan, kepada Anggota Koramil dan Persit Ranting 05 Koramil Binangun agar selalu menjaga silaturahmi, dan jaga keharmonisan rumah tangga.

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar