Jumat, 20 Januari 2023

Babinsa Bersama 3 Pilar Bantarsari Menjadi Narasumber Kegiatan Bintang Mas


Cilacap - Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serda Arsad Malik dan kopda Tri Wahyono bersama 3 Pilar Kecamatan Bantarsari menjadi Narasumber dalam kegiatan Bincang-Bincang Tentang Kamtibmas (Bintang Mas) yang di prakarsai oleh Kapolsek Bantarsari bertempat di Pendopo Desa Kedungwadas, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jumat (20/1/2023).

Menurut Serda Arsad Malik, kegiatan Bintang Mas bertujuan untuk memberikan kesempatan tanya jawab terkait keluhan warga masyarakat khususnya Desa Kedungwadas dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta kejadian lainnya yang ada di Desa.

Selain untuk mengetahui setiap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat tentang Kamtibmas, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkait program-program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

"Dengan kegiatan ini diharapkan permasalahan-permasalahan yang ada dan timbul di tengah-tengah masyarakat dapat diselesaikan, sehingga Kamtibmas dapat terwujud,"jelasnya.

Narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Trantibum Kecamatan Bantarsari Sartono, SE, Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serda Arsad Malik dan Kasium Polsek Bantarsari Aipda Fauzi. Kegiatan dihadiri Kades Kedungwadas yang diwakili Sekdes Chairul Anam, S. Pd, Anggota LPPMD,  Anggota Linmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar