Senin, 02 Januari 2023

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Cimanggu Takziah Di Desa Binaan


Cilacap - Kepedulian Babinsa Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap, yang selalu aktif melaksanakan tugas pembinaan teritorial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serka Mulyono, yang melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhum Mahron (72), meninggal pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 pada pukul 05.00 WIB karena sakit, yang beralamat di Dusun Cimanggu RT 02 RW 04 Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Senin, (02/1/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Cimanggu Waryono, Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serka Mulyono, Kadus Cimanggu Wetan Juniman, kerabat dan teman serta warga masyarakat Desa Cimanggu.

 "Atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 14/Cimanggu, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Mahron, semoga beliau mendapat tempat yang layak disisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, "ujar Serka Mulyono.

Indri selaku tuan rumah dan anak dari Almarhum Mahron menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian serta doa dari Babinsa Koramil 14/Cimanggu. "Kami dari pihak keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa, kami merasa terharu semoga kebaikan Babinsa di balas oleh Allah SWT berlipat ganda,"Ujarnya.

Di tempat berbeda, Danramil 14/Cimanggu Peltu Endra Gunawan selalu menyampaikan kepada Anggotanya (Babinsa) dalam pengabdian kita harus bisa bermanfaat bagi orang lain, selalu berfikir positif berbuat yang terbaik tulus dan ikhlas.

"Kegiatan Takziah yang dilakukan Babinsa Cimanggu tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dengan Rakyat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, guna untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "tandasnya.

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar