Jumat, 20 Januari 2023

Musrenbang RKPD Kecamatan Binangun


Cilacap - Danramil 04/Binangun dalam hal ini diwakili Serma Ngadiman menghadiri kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2023 Tingkat Kecamatan, dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Cilacap Tahun 2024. Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Kamis (19/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Binangun diwakili Sekcam Sitam S. Sos, Pgs. Danramil 04/Binangun diwakili Serma Ngadiman, Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M, Tenaga ahli Pemberdayaan masyarakat Kabupaten Cilacap Supardihono, S.Sos, Kepala UPTD/Badan/Dinas/Wilayah Kroya, Ka UPT/Badan/Dinas Korwil se-Kecamatan Binangun, Kepala Desa se-Kecamatan Binangun.

Sekcam Binangun Sitam, S.Sos mewakili Camat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pra Musrenbang kali ini adalah tindak lanjut untuk membahas setiap pekerjaan dan tanggung jawab keuangan selama kegiatan yang sudah dikerjakan maupun yang belum selesai dikerjakan di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Selain itu, kegiatan ini juga lanjutan dari Musrenbang tingkat kelurahan yang mana akan membahas usulan-usulan dari kelurahan titik -titik mana yang perlu diprioritaskan untuk di bangun atau di kerjakan.

“Kami berharap dari semua Dinas yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan Desa di wilayah Kecamatan Binangun” tutur Sekcam.

Serma Ngadiman berharap dengan adanya kegiatan Pra Musrenbang ini dapat meminimalisir penyalahgunaan anggaran dan anggaran yang tidak tepat sasaran sehingga program-program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai waktunya.

 

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar