Rabu, 04 Januari 2023

Danramil Hadiri Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Sarwadadi


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten Kapten CHB. Sutarman, SH bersama Jajaran Forkopimcam Kawunganten diantaranya Camat Kawunganten Muji Utomo, AP., MM dan Kapolsek Kawunganten AKP Adhy Sulasyani, SH hadiri prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala dusun Bendagede Desa Sarwadadi yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Rabu (04/1/2023).

Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala dusun Bendagede diawali dengan laporan dinas dilanjutkan dengan kata-kata pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh terlantik maupun yang melantik yaitu Kepala Desa Sarwadadi. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Desa Sarwadadi Nomor : 005/02/1/ 2023 tanggal 02 Januari 2023 tentang pengangkatan jabatan Kepala Dusun Bendagede Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten.

Ucapan syukur Alhamdulillah disampaikan Kepala Desa Sarwadadi Amin Muzaki dalam sambutannya usai melantik salah satu stafnya yang nantinya akan bekerja dilapangan membantu tugas Kepala Desa dalam menciptakan keamanan dan ketentraman di Dusun, hal itu disampaikan Kades mengawali sambutannya.

Menurutnya keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras segenap ketua dan anggota panitia tentunya dalam bimbingan Panwascam Kawunganten.

"Terimakasih saya sampaikan kepada segenap Panitia dan Panwascam Kawunganten, semoga terlantik dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak sungkan-sungkan untuk berkomunikasi dengan rekan perangkat lainnya maupun dengan Sekdes selaku koordinator staf,” ajak Kades.

Ucapan selamat dan terimakasih juga disampaikan Camat Kawunganten melalui Sekcam Atiah Mariani, SH. MH atas jalannya prosesi pelantikan Kadus Benda Gede yang berjalan lancar dan aman dari awal hingga akhir, hal itu tidak lepas dari nilai-nilai kejujuran selama proses seleksi sampai dengan ujian.

"Selamat bergabung di Desa Sarwadadi, semoga kehadiran Kepala Dusun yang baru akan memberikan inovasi dan motivasi yang baru agar Desa Sarwadadi bisa lebih maju lagi," harapnya.

Selain Forkopimcam, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sarwadadi Amin Muzaki, Ketua BPD Desa Sarwadadi Slamet Supriyatin beserta anggota, Ketua dan anggota TP PKK Desa Sarwadadi, Para Ketua RT dan RW, Perwakilan tokoh masyarakat, Perwakilan tokoh Pemuda dan Terlantik beserta keluarga.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar