Selasa, 31 Januari 2023

Bati Tuud Koramil Kawunganten Hadiri Acara Puncak HUT ke 16 SMA Negeri 1 Bantarsari


Cilacap - Bati Tuud Koramil 09/Kawunganten Peltu Kharis Wahyudi dalam hal ini mewakili Danramil menghadiri acara puncak HUT ke 16 SMA Negeri 1 Bantarsari tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman SMA Negeri 1 Bantarsari yang beralamat di Jl. KH. Syarbini Hasan Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Selasa (31/1/2023).

Selain Danramil 09/Kawunganten yang diwakili Bati Tuud Peltu Kharis Wahyudi, tampak hadir Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, S.H, Kepala Sekolah SMAN 1 Bantarsari Drs. Mardiyono M.Pd beserta Guru dan staf, Ketua Komite SMAN 1 Bantarsari H. Rojikin beserta anggota, Kades Bulaksari Sutarto, Ketua Panitia Yusup Kuncoro beserta anggota dan Seluruh Siswa/Siswi.

Rangkaian puncak peringatan HUT ke 16 SMA Negeri 1 Bantarsari tahun 2023 diawali dengan kegiatan jalan sehat, pembagian hadiah, pementasan tari gambyong oleh siswi, Hiburan dan pemotongan tumpeng, serta di tutup dengan doa.

Drs. Mardiyono, M.Pd di hadapan para tamu undangan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenaan hadir memenuhi undangan kami dalam rangka acara puncak HUT SMAN 1 Bantarsari yang ke-16 sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan tertib, lancar dan aman. Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala sekolah kepada segenap panitia yang telah bekerja keras sehingga acara HUT ke 16 SMA Negeri 1 Bantarsari dapat terlaksana dengan baik begitu pula dengan anak-anak saya yang tetap semangat mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir sehingga ini merupakan kebanggaan saya selaku Kepala Sekolah dan tentunya akan menjadi motivasi bagi kita bersama untuk bersama-sama memajukan SMAN 1 Bantarsari.

"Saya sangat bangga kepada anak didik saya, hingga sampai saat ini masih tetap semangat mulai dari kegiatan lomba kurang lebih satu minggu sampai di puncak acara dan hari ini pun masih tetap semangat,"tegasnya.

Usai mengikuti acara tersebut, Danramil 09/Kawunganten melalui Peltu Kharis Wahyudi juga turut mengucapkan selamat HUT ke 16 SMA Negeri 1 Bantarsari dengan harapan semoga semakin sukses mencetak generasi-generasi penerus bangsa dan berharap agar kerja sama yang telah terjalin khususnya dengan Koramil 09/Kawunganten dapat terus ditingkatkan,"pungkasnya

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar