Kamis, 26 Januari 2023

Danramil Adipala Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan


Cilacap - Danramil 08/Adipala Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Sueb menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah  (RKPD) Kabupaten Cilacap Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Adipala yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan, Kamis (26/01/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Sawino, Iin Idia, Minto, Camat Adipala Teguh Prastowo Msi, Danramil 08/Adipala Kapten Inf Sueb, Polsek Adipala yang diwakili Aiptu Yakup, Kepala Dinas, UPTD, Koordinator se- Kecamatan Adipala, Kepala Desa se- Kecamatan Adipala, Ketua BNPD se- Kecamatan Adipala, Tim penggerak PKK Kecamatan Adipala, Organisasi Masyarakat.

Camat Adipala dalam sambutannya mengatakan acara Musrenbang ini adalah acara untuk melakukan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2024, perjalan panjang selama dari Musdus, Musdes dan Muscam berjalannya hingga pada kesempatan hari ini Musrenbang.

"Salah satunya primadona Adipala adalah pariwisata alam mari kita dukung pariwisata kita agar dapat mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

Isi sambutan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap yang diwakili Minto SH, dengan di awalinya kegiatan pra musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan yang sudah dilaksanakan.

“Pendidikan, kesehatan dengan program baru semoga lancar dan usulan skala prioritas dari kemarin semoga akan disetujui dan terealisasi pada tahun 2023. Kami dari DPRD Kabupaten Cilacap sangat mendukung program yang sudah direncanakan,”ujarnya.

Kapten Inf Sueb dalam kesempatannya mengatakan bahwa dengan terselenggaranya acara ini diharapkan nantinya program pembangunan di wilayah Kecamatan Adipala dapat tercapai.

 “Sesuai draft penyepakatan daftar prioritas usulan Desa tahun 2024 sebagai usulan pembangunan di wilayah Kecamatan yang akan diusulkan ke perangkat daerah,”ungkapnya.

"Diharapkan segala ketetapan merupakan keputusan bersama, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera,"pungkas Danramil.

(R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar