Senin, 30 Januari 2023

Danramil Kawunganten Hadiri Musyawarah Ranting Tahun 2023


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten selaku anggota Mabiran dalam hal ini diwakili Bati Tuud Peltu Kharis Wahyudi hadiri Musyawarah Ranting Tahun 2023 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 110102 Kawunganten yang diselenggarakan di Sanggar Bhakti Pramuka beralamat di Jalan Raya Karang Bawang Desa Kawunganten, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Senin (30/1/2023).

Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM selaku Ketua Mabiran dalam sambutannya menyampaikan bahwa periodisasi kepengurusan Kwartir Ranting 110102 Kawunganten telah memasuki tahap regenerasi organisasi sehingga perlu segera membentuk kepengurusan Gerakan Pramuka yang baru, hal itu sejalan dengan program kerja tingkat ranting untuk memilih Ketua dan kepengurusan Gerakan Pramuka masa bakti 2023-2025.

"Dengan berakhirnya masa bakti Ketua Kwartir Ranting (Ka Kwarran) maka melalui Musyawarah Ranting (Musran) ini kita akan memilih Ketua dan Kepengurusan baru untuk masa bakti 2023 hingga 2025," jelasnya.

Selaku Ketua Mabiran dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian segenap Ketua dan kepengurusan lama, semoga dengan dibentuknya kepengurusan baru akan semakin maju dan sukses.

Kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah dan voting tertutup  untuk memilih Ketua Kwarran yang diikuti dua kandidat yaitu Tofik Asrori, M.Pd dan Tri Nursanto, M. Pd dengan jumlah total pemilih sebanyak 68 orang. Adapun perolehan suara dari masing-masing kandidat adalah Tofik Asrori, M. Pd (memperoleh 56 suara), Tri Nursanto, M. Pd (memperoleh 12 suara). 

Terpilih sebagai Ketua Kwarran 110102 Kawunganten masa bhakti 2023-2025 Tofik Asrori, M. Pd.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM selaku Ketua Mabiran, Danramil 09/ Kawunganten diwakili Peltu Kharis Wahyudi selaku anggota Mabiran, Kapolsek Kawunganten di wakili Ipda Koiman selaku anggota Mabiran, Kepala Korwil Bindik Toyibin, M. Pd selaku Mabi Harian, Pedais Penma selaku anggota Mabiran, Kepala UPTD Puskesmas Kawunganten selaku anggota Mabiran, Penilik SD/MI Kawunganten, Ketua Mabigus se Kecamatan Kawunganten atau yang mewakili dan segenap Pengurus Kwarran.

 

(R09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar