Selasa, 10 Januari 2023

Jaga Silaturahmi Persitnya, Koramil Jeruklegi Adakan Pertemuan Rutin


Cilacap - Jaga silaturahmi dan  keharmonisan di antara sesama anggota Persitnya, Koramil 02/Jeruklegi mengadakan pertemuan anggota Persit yang dipimpin langsung Danramil Kapten Kav. Nur Sohib Ansori dan Batuud Pelda Tasripin di Aula Koramil 02/Jeruklegi, Jln. Raya Jeruklegi Desa Jeruklegi Wetan Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dan dilanjutkan acara arisan diantara sesama anggota Persit Koramil 02 Jeruklegi. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi sarana kebersamaan diantara sesama anggota Persit agar selalu kompak dan harmonis.

Dalam sambutannya, Danramil mengemukakan, sebagai Persit, Ibu-ibu harus selalu tetap semangat, kompak baik dalam kegiatan Persit maupun dalam kehidupan keluarganya, selalu mendukung tugas suami, dan bertanggungjawab atas putra putrinya.

"Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Ibu-ibu semuanya yang selalu mendukung tugas suami dalam kedinasan, dalam kehidupan rumah tangga. Tetap semangat, hadapi setiap permasalahan secara persuasif dan jaga selalu kekompakan di antara Keluarga Besar Koramil 02 Jeruklegi khususnya dan Kodim 0703/Cilacap pada umumnya," Ucap Danramil.

Alhamdulillah keluarga besar Koramil 02/Jeruklegi bertambah 2 personil, hal ini tentunya akan menambah tugas kita di kewilayahan. Sudah hampir 2 tahun saya menjabat sebagai Danramil, Alhamdulillah di lingkungan kedinasan dan wilayah, berjalan dengan kondusif, semua itu tidak terlepas dari peran ibu ibu semua. Sekali lagi, jaga kesehatan, komunikasi dan selalu kekompakan," Tegas Danramil.

Ucapan yang sama juga disampaikan Pelda Tasripin. Selaku Batuud Koramil 02/Jeruklegi, ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh anggota Persit atas kerjasama yang telah berjalan selama ini sehingga kegiatan Koramil 02/Jeruklegi bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

"Dukungan dan partisipasi dari Ibu-ibu sekalian, artinya sepi ing pamrih, rame ing gawe, itulah yang telah ibu-ibu lakukan, dukungan dari ibu-ibu sekalian sangat membantu kedinasan suami. Jaga keharmonisan keluarga, kita harus bisa saling menjaga,"Ucapannya.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan Arisan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 02 Jeruklegi Ny. Nur Sohib Ansori, ramah tamah dan penyampaian beberapa penekanan guna terjaganya keharmonisan dan kompaknya diantara Keluarga Besar Koramil 02 Jeruklegi.

 

(R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar