Selasa, 03 Januari 2023

Mari Songsong Tahun 2023 Menjadi Lebih Baik Dalam Bekerja Dan Bersinergi


Cilacap - Danramil 07/Maos Kapten Cba. M Isa Saefudin yang diwakili Serma Darsono menghadiri kegiatan Apel bersama Mengawali tahun 2023, bertempat di halaman Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Senin (2/1/23).

Camat Maos mengatakan bahwasannya kita harus bekerjasama dilapangan dalam masalah cegah Stunting dengan perbaikan pola makan, pola asuh dan sanitasi dengan menggandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam bekerja. Efisiensi terhadap waktu sangat diperlukan untuk mengatur tugas mana yang dapat kita kerjakan lebih dulu, rasa tanggung jawab yang tinggi menunjukkan kedisiplinan kita dalam bekerja.

“Datang tepat waktu, berpenampilan seperti yang sudah ditetapkan. Merupakan bentuk taat akan peraturan yang ada di tempat kerja. Tunjukkan kedisiplinan kita terhadap lingkungan kerja dan atasan,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 07/Maos yang diwakili Serma Darsono mengatakan mari songsong tahun 2023 menjadi lebih baik dalam bekerja dan bersinergi membangun Maos dengan kita tingkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tanamkan keamanan dalam setiap melaksanakan tugas, saya merasa bangga dan mengapresiasi rekan rekan yang telah meraih prestasi, serta mengorbankan seluruh tenaga dan usahanya untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat,”ujarnya.

 

(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar