Minggu, 15 Januari 2023

Danramil Gandrungmangu : Jaga Silaturahmi Jangan Sampai Terputus


Cilacap - Komando Rayon Militer (Koramil) 10/Gandrungmangu, mengadakan acara pelepasan Batuud Koramil, Peltu Kharis Wahyudi, yang dirangkaikan dengan penyambutan anggota baru Sertu Nanang Permada, di pondok kopi Haji Gondrong Desa Karanggintung Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (14/1/23).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Tasino dan dihadiri oleh Seluruh Anggota Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Ketua Ranting 11 Cabang XVlll., Ny. Fatchilah Tasino, dan Seluruh Persit Ranting 11.

Dalam sambutannya Kapten Inf Tasino menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam acara pelepasan Batuud kami yang akan menempati jabatan Batuud di Koramil 09/Kawunganten dan dilanjutkan dengan penyambutan anggota baru.

Menurut Danramil bahwa kegiatan yang sederhana ini dilakukan untuk memberikan penghargaan yang setinggi tingginya dan semangat kepada rekan kita (Batuud), yang akan pindah tugas di koramil yang baru.

“Sebagai manusia biasa, dalam pelaksanaan tugas sehari hari, kita tak luput dari kekhilafan dan salah dalam perkataan dan perbuatan. Untuk itu pada momen yang baik ini, mewakili seluruh pers Koramil 10 dan keluarga, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Danramil.

Danramil berharap agar hubungan silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik tidak terputus.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan kepada kita beserta keluarga sehingga tetap mengabdi di tengah masyarakat,”harapnya.

Sementara itu, Batuud, Peltu Kharis Wahyudi yang akan pindah tugas, mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta seluruh rekan Babinsa dan Staf serta Persit Ranting 11 Koramil 10/Gandrungmangu.

“Kami beserta keluarga juga mohon maaf yang sebesar - besarnyanya apabila dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Batuud ada salah dan kekhilafan, tugas yang kami emban hanya mengikuti perintah petunjuk Danramil dan Komando dalam hal ini Kodim 0703/Cilacap,” ungkapnya.

(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar