Jumat, 06 Januari 2023

Optimalkan Dan Tingkatkan Kekompakan Antar Perangkat Desa


Cilacap - Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso hadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa jabatan Kepala Dusun Ketapang Wetan Desa Banjarsari, bertempat di Pendopo Balai Desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jumat (06/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Nusawungu Misran, SH, MM, Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso, Kapolsek Nusawungu AKP Sutono, SH, Kakorwil Bidang Pendidikan Rusminingsih. S.Pd. MPD, Kepala KUA Nusawungu H. Imam Al Udin, Kepala Desa Banjarsari Suratman, Ketua Panitia Seleksi Pengisian Perangkat Desa Banjarsari Drajad Kuatno, S.Pd.I, Ketua BPD Indro Sunarno, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, RT/RW dan Ibu penggerak PKK Desa Banjarsari serta Masyarakat yang hadir menyaksikan berlangsungnya proses acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Banjarsari.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Kewilayahan Kepala Dusun Ketapang Wetan atas nama Ina Yatussalechah oleh Kepala Desa Banjarsari disaksikan oleh Forkopimcam Nusawungu, dilanjutkan sambutan Kades Banjarsari dan sambutan Camat Nusawungu.

Dalam sambutannya Kepala Desa Banjarsari mengucapkan terimakasih dan selamat datang saya ucapkan kepada Forkopimcam serta undangan yang telah hadir di Balai Desa Banjarsari dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa yang baru, Pemerintah Desa Banjarsari berharap mari kita bersama sama bekerja memajukan Desa Banjarsari agar menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera khususnya dusun Ketapang Wetan.

Sementara itu, Camat Nusawungu Misran, SH, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik kepala Dusun Ketapang Wetan Desa Banjarsari selanjutnya berpesan, agar bekerja demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat Desa Banjarsari. 

“Saya harap perangkat desa yang baru segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa bekerjasama secara optimal dan tingkatkan kekompakan kebersamaan antar perangkat desa dan lembaga desa dengan menjalin komunikasi yang baik untuk memajukannya,”ungkapnya. 

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar