Selasa, 10 Januari 2023

Babinsa Koramil Binangun Dampingi Tim Dari UPT DPUPR Kroya


Cilacap - Untuk kelancaran Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Kopda Ibnu Wahyu Anggoro melaksanakan pendampingan Tim dari UPT DPUPR Kroya pengecekan lokasi rencana pembangunan drainase di Desa Kepudang Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Senin (09/01/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Tim dari UPT DPUPR Kroya Adimin, Margo Harun dan Sutrisno, Kadus 1 Sadalno mewakili Kades, Babinsa Kepudang Kopda Ibnu Wahyu Anggoro dan perangkat Desa Kepudang.

Sadalno yang mewakili Kades mengatakan, anggaran rencana pembangunan drainase yang terletak di lingkungan RT 01 RW 01 Desa Kepudang sepanjang 100 meter adalah dari APBD Kabupaten Cilacap.

“Drainase ini merupakan kebutuhan dalam sektor saluran air yang tentunya sudah menjadi program pemerintah,dan juga merupakan aspirasi masyarakat Desa Kepudang umumnya yang disampaikan melalui Musyawarah Desa,” ungkap Kadus Sadalno.

Babinsa menambahkan, pembangunan ini penting karena lokasi tersebut belum ada drainasenya sehingga kalau hujan deras air meluap ke jalan tentunya mengganggu pengguna jalan dan akan merusak jalan,”ujarnya.

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar