Rabu, 18 Januari 2023

Danramil 04 Binangun Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota


Cilacap - Sebagai bentuk pengawasan terhadap para anggotanya, Pgs. Danramil 04/Binangun Kapten Inf Sueb memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di garasi Makoramil, Rabu (18/01/23)

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Sueb mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Anggota Koramil 04/Binangun karena selama ini sudah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik tidak ada pelanggaran. 

Kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi Komandan dan seluruh Anggota agar saling mengenal, menjaga kesolidaritasan, kekompakan dan kebersamaan. Disamping itu sarana pengawasan dan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan.

Danramil juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan tetap menjaga soliditas, kekompakan serta kebersamaan.

"Terkait kegiatan Dinas Dalam agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

Danramil juga menyampaikan beberapa hal, baik bersifat Informasi maupun arahan diantaranya tentang perkembangan situasi saat ini, kita sebagai Komando Kewilayahan agar selalu deteksi dini tentang apa yang kemungkinan timbul ditengah masyarakat."Apabila ada kejadian atau hal yang menonjol segera dilaporkan,''ujarnya.

“Kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kehormatan, nama baik, harga diri baik diri sendiri, keluarga dan satuan dengan menghindari sesuatu yang pelanggaran yang akan berdampak bagi karir, ekonomi, sosial, keharmonisan dalam rumah tangga maupun nama baik satuan,”tegas Danramil.

Di akhir pengarahannya, Kapten Inf Sueb berpesan pada seluruh anggota agar membina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran. 

 

(R04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar