Senin, 30 Januari 2023

Tanamkan Cinta Tanah Air, Ini Pesan Danramil Maos


Cilacap - Danramil 07/Maos Kapten Cba. M Isa Saefudin melaksanakan Upacara Bendera sekaligus bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 3 Maos, Desa Karangreja, Kecamatan Maos Kabupaten, Cilacap, Senin (30/01/2023).

Danramil mengatakan bahwa tujuan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa/siswi sejak dini.

Dalam arahan Danramil menyampaikan pesan-pesan moral kepada seluruh peserta didik terkait pendidikan karakter.

"Harus patuh dan taat kepada orang tua dan guru serta setia kepada NKRI, semangat dalam menuntut ilmu, gunakan medsos untuk hal yang positif,"ujarnya.

"Anak sekolah tidak di perbolehkan memakai motor sendiri saat berangkat sekolah serta tidak boleh merokok,"imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah turut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danramil dan Anggota Koramil Maos yang sudah menyempatkan waktunya bisa hadir ditengah tengah siswa/siswi kami.

"Kami berharap kedepan terus mejalin kerjasama untuk membangun insan pendidikan terutama di SMP Negeri 3 Maos,"pintanya.

Tampak hadir Komandan Koramil 07/Maos Kapten Cba M Isa Saefudin beserta 3 Anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Supriyanto, Kepala Sekolah SMPN 3 Maos Narjo S.pd M.pd, Para guru SMP N 3 Maos, Siswa/Sisiwi SMPN 3 Maos.

(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar