Jumat, 13 Januari 2023

Babinsa Kesugihan, Tingkatkan Gotong Royong Dan Saling Menghormati


Cilacap - Kerja Bakti dilaksanakan Anggota Koramil 06/Kesugihan bersama, Perangkat Desa, Warga dan Ormas Pemuda Pancasila dalam rangka pembersihan dan perbaikan saluran air guna mengantisipasi banjir di Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat (13/01/2023) 

Kerja Bakti ini merupakan salah satu program di Kampung Pancasila dan merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 06/ Kesugihan Kodim 0703/ Cilacap, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Dalam kegiatan tersebut Serka Rasidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kegiatan Kerja Bakti ini.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan budaya gotong royong dan menjaga rasa saling menghormati, toleransi dan menghargai antar sesama,” tegasnya.

Sementara itu Kadus Pucang Jaya Nasitun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Koramil 06/ Kesugihan yang sudah mempercayakan desa kami. 

“Dengan adanya Kampung Pancasila yang sudah dicanangkan dan di resmikan oleh Danramil 06/Kesugihan, warga desa kami khususnya dusun Pucang Jaya semakin semangat setiap ada kegiatan gotong royong kegiatan kemasyarakatan serta semakin peduli dengan lingkungan"ucap Nasitun.

 

(R06/Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar